Kamis, 04 Agustus 2011

sansansanbosan.

HAI!!!
so ceritanya hari ini gue sangat teramat bosan. siapapun yang gada kerjaan, silakan datengin rumah gue boleh tq.
wekekeke nggadeeeng. etapi serius boleh kok dateng aja ngapain gitu ngegosip sama gue juga boye.

jadi, gue mocurhat. bosen nih jadi mending baca curhatan gue aja ya. gue baru bangun tadi jam 10 (pastinya sahur dulu jam 4). semalem tidur gue ngga begitu nyenyak. karenaaaa..............apahayooo? karena kamar gue bau ALKOHOL.  yeksss lo bayangin dong gue tidur di kamar ber-ac dan pengap dan beralkoholic begitu. semua gara adek gue-yg unyu keche. dia semaleman bersihin kutek yang nempel di kukunya di kamar GUE HAHAHA TQ TERAMAT SANGAT YA ADIKKU TERCINTEH. udah gitu removernya baunya nggak banget deh gailang-ilang. sooo yabegitulah kisah gue semaleman.
jadi, tadi pagi gue sahur sambil mata masih ngantuk berat tak tertahankan. tapiya mau gamau bangun daripada lemesh seharian hmhmhm.

okeh. itu curhatan pagi ini. mungkin ntar siang gue terusin. eh gataudeeengsss. rencananya sih gue mau negrjain pr yang udah numpuk bejibun begitu belom gue sentuh sejak seminggu yang lalu. great huh? tengkyu deh. tapitapitapiii itu baru rencana okeh. garis bawahin tuh RENCANA. rencana kan bisa berubah kapan saja dimana saja tergantung tingkat keniatan gue h3h3h3.
yasudlah babaay kawankawan muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar