Jumat, 12 Agustus 2011

menggalau dihari jumat. hhh...

HOWLA!
hari ini di sore yg mendung, gue mau curhat WADAFAK WTHHH!!! >:O pembantu gue gabanget. semoga puasa dia batal, makhruh. capek bgt punya pembantu kyk gini. wanna chop her head off...

oiya, dan gue turut sedih karena abang gue... -baca bara- papanya sakitttt :(:(:( terus dia jadi sedih gitu. huhuhu. gue jadi ikut merasakan kesedihannya.. eak. bukannya lebay tp emang gitu kok. dia jadi sedih, gada semangat, serek suaranya, abis nangis juga katanya.
hmmm, sebenernya aku cuma mau ngehibur kamu, bar :(. tapi kayanya gue malah ganggu. it's okay lah chi, jangan egois. family's #1.
semoga cepet sembuh aja deh om, biar baranya nggak sedih lagi~~

yaudah. sebenernya cuma mau curhat gitudoang. betapa jumat gue sangat amat menggalaukan. thnks... :''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar