Selasa, 02 Agustus 2011

3-8-11

hai!
so, gue lagi bosen nih hari ini, jadi mau cerita asal-asalan aja ya.

jadi kan, hari ini puasa. nah udah gitu cuaca tuh lagi gabanget ya, panas aja (baca=banget). terus, gue kehausan gitu plus laper hah lengkapdeh. tv gue mana ganyala coba, taudeh kenapa. hp gue aja krikrik, gabunyi samasekali huhuhuhu gadi sms bara seharian. OHIYA! btw bara itu cowo gue yg terkeche ituyah harap diingat HAHA =D

oke balik lagi. jadi karena gue bosen setengah idup, gada kerjaan, akhinya gue punya ide buat dandanin adek gue yg terchubby itu. gue kasih bedaklah, eyeshadow, eyeliner, blush-on, segala macem HUAHAHAHA *evil laugh*. nah pas udah selesai tuh, udah kayak badut menor deh dia, (nggak denggg tetep cantik kok), akhrinya gue ambil kamera terus gue suruh-suruh dia bergaya bak model pantai di halaman belakang gue yang panas tersengat sinar matahari. biarinlah, dia gapuasa ini, kalo kepanasan haus tinggal minum. lah gue? tenonet lah coy.
ohiya ini gue masukin 2 frame yang tadi (berhasil) gue dapetin dari adek gue ya. btw motret dia susah bgt gausah ditanya. fufu.


haha unyu banget ya mukanya *smooch*


udahdeh! selesai foto-foto framenya dia, gue berpikiran buat bikin foto lucu-lucuan aja. tapi gue bingung mau ngefoto apa. akhirnya gue buka-buka lemari baju gue gitu. ya siapatau gue bisa menemukan sesuatu lah yang unyu-unyu yang bisa gue pake buat difoto-foto.
AND YUP I GOT IT! dua botol kutek memikat hati gue. hahaha. sebenernya ada 4 sih, tapi gue paling suka cuma 2 warna itu aja. so, gue ambillah kuteknya. pas mau gue warnain di kuku kaki gue, gue mikir "terus apa bagusnya gitu kalo kuteknya polos gini-gini doang?" dan.......bagaikan film tom and jerry, lo bisa bayangin di kepala gue muncul bohlam menyala-nyala. gue akhirnya ngambil segala macem pernak pernik warna warni yang gue temuin di rumah gue mulai dari kamar nyokap, kamar mandi, sampe gudang. oiya gue juga pake meses loh yang buat roti itu. mubazir dikitlah gapapa hehe maaf ya allah o:). then, gue mulai deh ngehias kuku kaki gue yang jadinya yaaaaa a bit crazy.
see these pics ;)



jempol kanan itu yang gue kasih meses. dan yang jempol kiri gausah ditanya, nyolong kancing yang gue temuin di lemari adek gue^^







                                                                kinda silly, actually.                            
                                                        but yup it's totally fun. try it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar