Sabtu, 13 Agustus 2011

hm.

hai ada yang jemput gue ngga kemana gitu bosen parah nih masa panas rumah gue hmmm ><
OHIYAAA! HARI INI SOBAT SETIA GUE ULANGTAHUN LOH WUHUUUU!


HAPPY BIRTHDAY SAFIRA RAYINDRA PUTRI :* :* ({}) <3


Ini bocahnyaaa! tapi sekarang dia udah gede loh udah berubah. mukanya udah nggak polos gitu lagi. sekarang mukanya penuh dosa ooo wkwkw canda abis afiyawww muah *smooch*.


Sekarang mukanya gini nih, beler-beler sejati gimanagitu wakakaka nggakdeng. cantik kokkk, keche kayak gue B). dia yang bercardigan ungu yap!










Oke!
lanjut sama cerita gue hari ini. jadi, kebosanan pun melanda ea ha-ha. akhirnya gue berpikiran mau beliin kado buat si afi. tapi gue bingung. bokek euyyy. terus mau beli sama siapa? gada supir gada yg nganter bokap nyokap teler semua T_T sooo, gue sms sekar mentari mewangi di pagi hari seperti bunga melati ohgagitu. gue sms sekar, nanyain dia sibuk apa ngga. tadinya sih mau minta tolong beliin dia, ntar patungan besok bayar di sekulaa. tapitapi dengan kasus yg sama sekar juga gada yg nganter preeettt. kehabisan idelah guwe.
dan.....TRING! lampu di atas kepala gue nyala-nyala gitu. trs gue langsung bbm hayu, siapa tau dia bisa. tapi omegeomege lama banget itu anak nge read bbmnya fyuhhh -.-
jadiii, intinya hari ini gue kayak orang kurang kerjaaaannn :'] jadi siapapun yg mau jemput gue sekarang boleh gratis, sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar