Minggu, 07 Agustus 2011

:( :'(

hai kawan mau curhat dong boleh nggak? boleya.

malem ini ditemani laptop merah cilik gue yg sangat boros batere, gue lagi nyari-nyari bahan buat ngerjain pr pkn. masaiya disuruh bikin artikel ttg asal mula terjadinya bangsa indonesia. wth...krik abis. gue yg bener-bener nggak ngerti gimana bikinnya, ditambah harus tulis tangan CAPEWOYYY, plusss suasana hati gue yang sedang sangat tidak beraturan *ea.
nah gue lagi googling nih, eh tautau ketemu tuh judul artikel yg yaaa mayan sesuai sama apa yang gue cari. terrrrus pas gue buka... JENGJENGJEEENG. lo tau nggak isinya? YAP! ternyata artikel itu berjudul lain setelah terbuka. artikel itu berjudul... "INDONESIA BERADA PADA URUTAN KE 6 PENDERITA DIABETES TERTINGGI"

LIKE HELLO KRIK ABIS NGGAK SIH RAWRRR.


Sebenernya kalo suasanya hati gue lagi bagus indah berterbangan (?) mungkin gue bakal ketawa sekenceng-kencengnya dan cerita ke orang-orang ttg kejadian yg amat nggak penting yg udah gue alamin. tapi yah berhubung hati gue sedang sangat teramat anjlok, yagitudeh. gue diem aja sambil merengut sendiri kenapa yg gue cari nggak ketemu ketemu jugaaa?!?!?!
somebody help me plis!
jadi yaudah gue cuma mau curhat gitudoang sbnrnya gapenting abis ya ha.ha btw thanks tapi kalo udah baca. semoga pr gue dimudahkan oleh Allah SWT o:)

ohiya bagi siapapun yg nemuin artikel yg lagi gue cari, boleh dong dibantu kirim linknya ke email gue sekar.ichi@yahoo.com
banyak membantu di bulan puasa itu sangat berpahala loh. tq semua. selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar