Rabu, 17 Agustus 2011

Happy Independence Day, Indonesia!

17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2011!!! 66yearsss! happy birthday Indonesia. very proud to be Indonesian :)

Jadi kawan, agenda gue hari ini adalah..... Bangun sahurrr jam 4.15, ngaret seperti biasa hihi. abis itu gue tidur lagi berapa menitlah, setengah jam kira-kira. terus gue mandi solat segala macem terus berangkat deh ke sekolah buat upacara. sumpah.males.banget. tapiya karena gue anak indonesia yang cinta tanah air (-_-) gue dateng deh dan asal lo tau pas upacara gue kepanasan kena matahari. akhirnya gue deket2 temen gue yg tinggi2 aja biar nggak panas wkwk.
udah gitu pas selesai gue nggak langsung pulang. berhubung mls pulang terus afi juga blm dijemput sooo gue berduaan deh sama dia muter2 sekolah nggakjelas sih tapiya daripada diem aja cengo gitu.
nah udah gitu... yagitudeh. gue males bercerita lagi. sedang nggak mood. tapi siang ini pas gue nggak ada kerjaan, spt biasa gue nyari objek-objek foto kecil-kecilan aja buat ngisi waktu kosong biar nggak bored trs nggak kerasa lapernya ^^
so berhubung gue mls cerita lagi, next post isinya foto yg gue bikin tadi aja ya. kalo mau comment silakan, tq!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar