Sabtu, 01 Oktober 2011

pics 25/09/11

post gue yang kedua hari ini khusus fotofoto yang gue ambil pas kemaren di lembang. kebanyakan sih objeknya bunga-bunga atauga kaktus gitu jadi ya ini beberapa yang gue ambil.






okeyokey yang 6 foto ini semua foto kaktus mungil-mungil yang gue ambil disana. foto yang pertama itu bunga dari salah satu kaktus yg cukup gede gituuu tapi maaffff gue gabisa nyebutin satu satu nama kaktusnya karena gue emang gatau dan gue bukan scientis-_-.             foto yang kedua itu kaktus berbunga merah pluntuk bulet hihi lucu deh.  yang ketiga gue nyebutnya kaktus bulubulu atauga kaktus snowman karena emang iya itu bebulu. terus yang ke4, 5, 6 itu kaktus yang berduri-duri halus gitu. kalo dipegang nggak sakit sih paling geli aja dikit.








sekarang gue masukin foto-foto yang gue dapet disana ya, selain kaktus.





















yang ini  mungkin rada nggak jelas objeknya
dimana soalnya background dan image samasama
rame. mohon dimaklumi aja ya -_-
difoto yang ini gue bener-bener pengen ngambil lebahnya!!
terribly sulittt banget ngambil itu lebah yang terbang terbang mulu
setiap gue mau take frame jadiya gini jadinya ;)


OKEDEEEEHHH. segini dulu postingan pics gueee. see u next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar