Jumat, 07 Oktober 2011

panasnya is the super duper~

HAAAAIIII. gue mau curhat dong kawan semua. sumpahya hari ini tuh panasnya ter-la-lu. gue tadi pulang sekolah nemenin temen-temen gue dulu ngerjain tugas kliping ekonomi gitukan. kelompok gue sih udah kelar. gue cuma nemenin mereka aja sambil nunggu supir gue selesai solat jumat. eeeehhhh trs kan gue ke unj (sebelah labs) tempat fotokopian gitu. mau ngejilid nih ceirtanya. naahhhh mulai dari jalan keluar labschool tuh yaaaa, badan gue langsung kayak disiram keringet-_-. gaboong itu baju taqwa gue bener-bener udah basah bangettt. ganyaman banget. terus akhirnya gue sama alea (@Alealeow) beli teh poci deh dideket situ. terrrrus tuh tenggorokan rasanya bener-bener nyes banget omege itu mantabbbb coy. sebelomnya sih gue labil gitu biasa abg labil(?) gue labil mau belinya teh poci apa mie cool yang nongkrong di sma labs. tapitapitapi garagara gue udah gakkuat lagi nahan haus akhirnya gue milih beli tehpoci dengan harga 3000rupiah. sedangkan untuk beli mie cool gue butuh duit 10.000rupiah dan harus menahan dahaga gue lebih lama. HAHAHAHA.

yaudah gitu doang sebenernya-_-. gapentingbgt post2an gue. abisnya gatau tadinya mau nulis apa tapi bawaannya pengen ngeblog aja so yagitu babay muah! c u ntar lg hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar