Senin, 03 Oktober 2011

night!

malammm ;);)
jadiii, gue mau cerita basi nih. malem ini gue harusnya bisa santai, gada pr dan ulangan satupun besok. tugas pun nihil. kan jarang2 nih kelas 9 ada waktu santai kayak gini. mumpung mumpung gitu maksudnyaaa ;;). ETAPI. SEMUA KESANTAIAN YANG SUDAH GUE RENCANAKAN PUPUS JUGA. omfg.

sore tadi gue mesti ke dokte gigi. biasa, control behel yang gue udah nyampe 3 bulan gakontrol. beeehhh kawatnya udah sangat tidak nyaman dipakai, dan harus dibenarkan. jadilah gue berangkat kesana sekitar jam 6-an. gue dapet urutan ke 9 dan udah pastilah jam segitu gue mikir gue udah telat. yaiyalah orang dokternya ditulisaannya praktek dari jam 5. EHYUNOWOT?? dia ngaret.
HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHA seakan seluruh dunia mentertawakanku *lebay dikit ya hihi :*"

akhirnya gue duduk manislah dikursi tunggu depan ruangan dokternya. sekitar satujam gue duduk disitu sampe pantat gue pun udah pegelpegel linu, akhirnya susternya memanggil juga nama gue.
"Anak Sekar Rizki?"
dan gue langsung ngacir masuk ke ruangan, bagaikan anak kecil diiming-imingin lolipop bulet warnawarni.

ketika gue didalam...
dokter: sekar kok udah lama banget nggak kontrol?
gue: maaf dok, sibuk
dokter: sok sibuk
gue: lagi banyak ulangan, gasempet sempet
dokter: yaudah yuk diliat
gue: ganti kawat ya dok?
dokter: oke. mau warna apa?
gue: putih ada?
dokter: adanya bening.
gue: yaudah bening ajadeh
dokter: pink?
gue: bening aja
dokter: iya kamu mau pake warna pink?
gue:..............BENING DOK BENING!!!
dokter: ohhh bening. bilang dong. daritadi bilangnya pink mulu
gue: *hening* *end conversation*
daaaan gigi gue diutek2 sama dia dengan susah payah gue tahan ngilunya gigi gue waktu ditarik2 sama dia tanpa perasaan manusiawi.(-_-)

lalu gue pulang dan taraaa!!! sekarang gue sudah duduk manis di depan pc in my cozy house {}. tapi belom selesai juga masalah ketidak-jadi-santaian gue. gue masih mesti ngerjain pr native yang dikasih guru (re: natasha) pas pelajarannya rabu mgg lalu. sebenernya pelajarannya masih rabu besok, tapi berhubung bsk gue bimbel dan rabu juga ulangan kjp (you don't wanna know what's that), akhirnya gue pun memilih untuk mengerjakannya sekarang. all of the sentence that she made is so damn harrrrrd!

dan sekarang gue bener bener nyerah. ngantuk dan lemotnya ubersoc bb gue udah merajalelaaa!!!
sooo gue sekarang pamit duluuu mau bobokkk =3. dadah temanteman dadah semua GOODNIGHT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar