Senin, 26 Desember 2011

Off Road Trip @ Sentul, Dec 2011

Heyya fellas! long time no post huh? haha, okeoke. gue emang udah lama nggak ngepost. post terakhir juga tulisan buat tugas sekolah. nowww, I really wanna tell you about my one-day-amazing-trip @Sentul.

Well, pas libur Christmas kemaren, gue dan keluarga gue pergi nyari hutan hutan pinus di sekitar sentul (again, this trip was not my idea. all by my mom). Asli, sebenernya gue nggak suka nih jalan-jalan naik naik ke puncak gunung. tapi yaa berhubung keluarga gue semua penyuka gituan, apa boleh buat -_-. jadi gue ikut ajalahya jalan-jalan ke situ daripada dirumah bocccenz. naaah pas udah sampe, kita turun deh. oiya asal lo tau jalan ke tempat perbukitan pohon pinusnya itu jelek bangettt. batu-batu semua. tapi gue sih masih mending kalo gituan gue masih suka. It's kinda new adventure. terus pas udah turun dan mulai mendaki daki memanjat manjat, gue nyerah. capek iya, fun juga iya. but, it started to rain. thanks god, save by the rain. gara-gara hujan, gue nggak jadi naik ke atas bukitnya. FYUHHH ALHAMDU?LILLAH.

akhirnya kita turun dari bukitnya, balik lagi mau ke parkiran mobil. oh yeah of course, sambil hujan hujanan. yep, that was kinda cool and... FUN HAHAHA. these are some pictures me and my fam got there. check it out!

















it's fun okay. but now I dunno what do I have to do to make my holiday not so boring...
how can I make my holiday fun, without my parents (cause their at work) and without my brother and sister bothering me around? any idea guys? e-mail me thanks! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar